Mark Trueman Memuji Karakter Bradford Saat Rekor Tak Terkalahkan

Mark Trueman Memuji Karakter Bradford Saat Rekor Tak Terkalahkan Terus Berlanjut

Di prediksi asianbookie – Manajer sementara bersama Bradford Mark Trueman memberikan penghormatan kepada para pemainnya karena menunjukkan “karakter hebat” saat Bantams memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan dengan kemenangan kandang 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas Barrow.

Bradford telah memperoleh 18 poin dari delapan pertandingan di bawah Trueman dan Conor Sellars, yang bertanggung jawab atas akademi klub sebelum mengambil alih ketika Stuart McCall dipecat tujuh minggu lalu.

Mark Trueman Memuji Karakter Bradford Saat Rekor Tak Terkalahkan

Di daftar bola88 – Pemain baru Danny Rowe membuat Bradford unggul pada menit kelima dengan gol keduanya dalam pertandingan berturut-turut, mengumpulkan umpan panjang dari kapten Paudie O’Connor sebelum menepis tantangan Tom Davies dan mencetak gol dengan tembakan kaki kiri rendah ke sudut jauh lapangan. bersih.

Barrow pantas menyamakan kedudukan pada menit ke-37 melalui penalti Scott Quigley setelah pencetak gol terbanyak tim tamu dilanggar oleh Anthony O’Connor.

Callum Cooke mencetak gol kemenangan pada menit ke-49 dengan tembakan dari dalam kotak penalti setelah Gareth Evans memasukkan bola ke jalurnya.

Trueman berkata: “Kami senang bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan kami. Ini menumbuhkan kepercayaan diri dan kami senang berada di tempat kami sekarang.

“Ini adalah kerja keras dari semua orang yang terlibat dan para pemain brilian sejak kami mengambil alih dan kami berharap untuk membangunnya.

“ Ini merupakan perlombaan yang susah serta kita wajib menyesuaikan diri dengan daya Barrow. kami harus menggali lebih dalam dan menunjukkan karakter yang hebat, tetapi kami juga menunjukkan kualitas kami bahkan jika kami harus menang dengan jelek.

“ Kita membuat dini yang bagus, namun denda mengganti momentum game. saya telah melihat mereka diberikan, tetapi saya tidak berpikir itu adalah penalti – itu agak lunak. Saya pikir wasit dengan cepat memasukkan peluitnya ke mulutnya.

“Gol kedua kami adalah upaya yang berhasil dengan baik. Itu adalah gol yang hebat dan datang ketika kami membutuhkannya, pada waktu yang tepat. Kami telah memainkan Callum Cooke lebih tinggi di lapangan. Itu telah meningkatkan permainannya dan dia menuai hasil atas kerja kerasnya.”

Manajer Barrow Michael Jolley mengatakan: “Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama meskipun pada awalnya kami tampak seperti tim yang tidak bermain selama dua minggu. Tom Davies terpeleset dan membiarkan anak itu masuk untuk mencetak gol, tetapi kami tumbuh ke dalam permainan setelah itu dan sepatutnya menyamakan kedudukan. ujarnya kepada sbobet online.

“Kami membawanya ke babak kedua dan menunjukkan banyak kualitas bagus tetapi kami tidak mendapatkan apa-apa dan kami harus meningkatkannya.

“Saya pikir kami bisa senang dalam hal skuad kami dan saya melihat banyak hal baik hari ini, tetapi kami harus mengubahnya menjadi hasil yang baik dan mulai mendaki klasemen.”