Colin Kazim-Richards Mencetak Gol Kemenangan Saat Derby Melaju Di Bawah Asuhan Wayne Rooney

Colin Kazim-Richards Mencetak Gol Kemenangan 1-0 Saat Derby Melaju Di Bawah Asuhan Wayne Rooney

Dilansir dari tips asianbookie – Pendakian Derby dari masalah di Championship berlanjut ketika mereka mengalahkan Bristol City 1-0 di Pride Park untuk mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di bawah Wayne Rooney.

Gol awal dari Colin Kazim-Richards, gol kelimanya musim ini, sudah cukup untuk mengamankan poin meskipun kemenangan itu dirusak oleh cedera serius yang dialami gelandang Polandia Krystian Bielik.

Bielik, yang telah menjadi tokoh kunci dalam kebangkitan Derby baru-baru ini di bawah Rooney, dibawa dengan tandu di babak pertama.

Colin Kazim-Richards Mencetak Gol Kemenangan Saat Derby Melaju Di Bawah Asuhan Wayne Rooney

City memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Famara Diedhiou tetapi menciptakan beberapa peluang dan Derby adalah nilai bagus untuk kemenangan lainnya, membuat mereka lima poin di atas zona degradasi. ujarnya kepada sbobet88.

Derby hanya mencetak enam gol dalam 13 pertandingan kandang tetapi mereka menambahkannya di lima menit pertama.

Lee Buchanan mengirimkan umpan silang yang luar biasa dari kiri pada menit keempat dan Kazim-Richards tiba di tiang jauh untuk melepaskan tembakan tinggi ke atap gawang.

City telah didorong mundur oleh awal positif Derby dan mereka beruntung tidak kebobolan lagi ketika tembakan Max Bird dari tepi kotak memantul dari tiang pada menit ke-15.

Derby mendominasi dan mereka mengukir peluang lain enam menit kemudian ketika umpan silang Graeme Shinnie mencapai Kamil Jozwiak di tiang belakang tetapi Daniel Bentley memblok tembakan mendatar dari Polandia.

City memiliki kesempatan untuk berkumpul kembali ketika ada penghentian panjang setelah Bielik, yang melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera lutut, melewati dekat garis kanan dan ditandu keluar pada menit ke-36.

Saat pertandingan dilanjutkan, City tentu lebih mendesak dan David Marshall harus menggagalkan umpan silang Antoine Semenyo.

Itu jauh lebih baik dari City yang mengakhiri babak dengan kaki depan dengan Alfie Mawson menuju Marshall di waktu tambahan.

Di situs bola88 – City memiliki peluang bagus di menit ke-51 ketika Jack Hunt melakukan umpan silang dari kanan tetapi Diedhiou gagal mendapatkan kontak yang layak melalui sundulannya.

Bentley beruntung ketika dia salah menilai umpan silang di tengah angin yang berputar-putar tetapi pulih untuk merebut bola sebelum Derby bisa menerkam.

Sang kiper kembali lolos pada menit ke-74 ketika ia melepaskan sepak pojok, namun bola disambungkan oleh Adrian Mariappa ke luar garis.

Bentley menebus kesalahannya empat menit kemudian ketika dia menahan City dalam permainan dengan melepaskan tembakan yang dibelokkan dari Martyn Waghorn.

Tim tamu tampil lebih baik sejak turun minum tetapi tidak menguji Marshall secara serius sampai tendangan bebas jatuh ke tangan Mawson yang tembakan mendatarnya memaksa pemain internasional Skotlandia itu melakukan penyelamatan menyelam pada menit ke-85.